by Gita Savitri Devi

4/23/2013

Enjoying Weekend as Tourists part 1

Weekend kemarin Paul berkunjung dan dalam kesempatan ini kita berdua mau nuris! Haruslah. Cuaca lagi bagus coy, musim semi akhirnya datang, matahari akhirnya bersinar, jerman akhirnya terang. Ahoy.

Hari pertama nuris bzw. hari sabtu Paulus dan GitaKeren pergi ke Hackescher Markt. Jalan-jalan aja lewatin Spree dan Berliner Dom. Di deket sana kita beli es krim dan lanjut jalan muterin sampe awal Alexanderplatz. Terus akhirnya kita masuk dalem-dalemnya Hackescher Markt sampe ke Weinmeisterstrasse dan kita pun berkunjung ke Barcomi's dan makan cheese cake enak :))















Naahh.. Abis dari Barcomi's kita nyangsang ke Hauptbahnhof nggak tau kenapa. Abis itu ke Brandenburger Tor. Ngapain kita kesitu? Menikmati sunset! Hahaha. Kebetulan pas kesana lagi sunset gitu lah, terus kayak yang bagus gitu jadinya. Terus karena kita turis jadinya ya foto-foto kan tuh. Setelah bosen sama si Brandenburger Tor kita jalan-jalan ke Unter den Linden dan disana kita cuma ke tempat yang ada satu patung itu dan duduk-duduk di bangku sambil nyanyi-nyanyi lagunya Tori Kelly haha. Nyari liriknya di hape gara-gara lupa nada depannya gimana. Abis itu nyanyi lagi kaya orang nggak ada kerjaan. Tapi sowieso emang kita sore itu lagi nggak ada kerjaan -___-.
Abis dari situ kita makan di Lon Men Savignyplatz. Makan Nuddel mit Wan Tan yang cuma 4,20 EUR saja dan rasanya rancak bana!











Masih ada lagi kelanjutan penurisan kami di sekitaran Berlin pada hari minggu. Stay tuned terus di blog gue ya haa haa haa (berasa orang penting).

Adios!
Share:

8 comments

  1. Lagi iseng-iseng cari bacaan tentang jerman, eh gak sengaja nemu blog lo git.
    Gue temen smp lo kelas 2 di 111. masih inget gak?hehe.
    Nice blog git! :D

    ReplyDelete
  2. waduh naan.. muka ku udh kaya balon gitu pipi semua T_T kamu tuu

    ReplyDelete
  3. Kak gita di sini sepintas kayak jesica mila haha

    ReplyDelete
  4. Wah....enak yah hidup diluar negeri sambil kuliah

    ReplyDelete
  5. Kalian terlihat abg sekali. Gemasshhh. Kak Git cantik sejak awal.

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig