by Gita Savitri Devi

1/03/2013

Cerita-Cerita, Foto, dan Video (Judulnya Nggak Kreatif)

Fiuh udah tahun 2013 aja ya sekarang. Gila, waktu tuh cepet banget berlalunya. Baru kemaren kayaknya gue mainan kembang api di Hamburg ngerayain tahun baru 2012. Sekarang udah ganti tahun aja. Ngomong-ngomong gue lagi libur nih. Kampus ngasih libur 2 minggu gitu untuk natal dan tahun baru. Tepat banget sih, gue kayak lagi butuh-butuhnya banget days off. Tapi senin nanti mulai kuliah lagi. Lelah -__-

Postingan klasik di awal tahun itu biasanya tentang resolusi di tahun baru. Tapi sebelomnya gue mau mereview dulu apa yang udah terjadi di tahun lalu. Apa aja ya? Beuh... Banyak. Kalo bisa nih ya tahun 2012 gue nyatakan sebagai tahun terabsurd selama 20 tahun gue hidup. Man, 2012 tuh ibarat guru buat gue. Banyak banget ngajarin gue dan mengubah mind set isi otak ini *apa sih?*. Nggak nggak, beneran ini. Terus tahun lalu gue juga banyak dapet pengalaman-pengalaman menarik. Mulai dari lolos 8 besar Star Voices, ngibarin bendera merah putih di Kedutaan Besar Indonesia untuk Jerman, di terima di universitas terkeren se Jerman *narsis*, ketemu temen-temen baru, sampe ketemu dengan teman hidup. Keren banget kan. Walaupun pahit-pahitnya hidup gue terjadi di tahun yang sama juga, tapi tergantung gue ngeliatnya gimana coy. Kepahitan itu gue pandang sebagai bahan pendewasaan biar gue bisa jadi manusia yang lebih baik. Hidup itu indah sebenernya kalo dipikir-pikir. Lebih seru dari roller coaster mana pun.

Natal kemaren gue membawa kamera gue kemana pun gue berada, jadi ada lah gue moto kiri moto kanan. Yang gue foto adalah sekitaran Hamburg, kota favorit gue. Kota terindah versi Gita haha.













Terus sekarang sepertinya gue sekarang menggemuk gitu. Soalnya ni pipi udah mau tumpah. Kayaknya gara-gara tiap hari kenyang bodoh terus, terus gue jadi sedih setiap kali ngaca. Kayaknya emang nasib. Yaudahlah yaaaaa.....
Anyways, gue akhirnya ngupload video lagi loohh.. Kali ini bareng temen hidup. Nyanyi lagu natal gitu. Nih nih nih *kasih unjuk*


Share:

3 comments

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig