by Gita Savitri Devi

1/07/2013

Resolusi Tahun 2013

Di tahun yang baru ini ada baiknya kalo kita men-set goals yang mau kita achieve untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih kompeten. *apa sih Giitt ckckck..*

Ngomong-ngomong sekarang jam 8 pagi waktu Berlin. Posisi gue sekarang ada di Hörsaal 2 Silberlaube. Iya coy hari pertama kuliah dan gue dateng setengah jam sebelumnya. Ini keren banget :O
Okeh, sekarang kita mulai resolusinya.

1. Gue harus menjadi individu yang lebih santai menghadapi arus kehidupan. Harus lebih cerdas memanajemenkan stress.
2. Jangan ngotot menggantungkan sesuatu, kalo ternyata Ziel itu membuat gue stress sendiri.
3. Lebih rajin lagi belajarnya, tapi kali ini ohne Stress alias no pressure!
4. Di tahun ini gue pun berniat untuk memiliki suatu interest. Percaya atau nggak, gue nggak ada interest yang terlalu gimana-gimana banget gitu. Gue zwar tau beberapa hal tapi cuma kulitnya doang. Jadinya nggak seru :(
5. Lebih dewasa. Ini klise sih, yet ini yang terpenting.
6. Nyoba untuk lebih sabar dan lebih banyak senyum
7. Gak boleh overthink!!! Please, Git. You gotta relax, think less, and do more.

Sekian resolusi gue kali ini. Vorlesung sudah mau dimulai.
Wassalamualaikum wr. wb.

Share:

2 comments

  1. Ya Allah akak blog nya kece sekali :3 semoga aku bisa kayak kakak ya, amin {}

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig