by Gita Savitri Devi

10/28/2012

Hari Gabut

Halo pemirsa! Udah lama bener yak gue nggak nulis. Buat gue ni hitungannya udah lamaa haha. Biasanya 3 hari sekali update blog. Sekarang boro-boro. Sampe-sampe banyak cerita-cerita yang lupa gue tulis disini.

Yah, hidup gue apa kabar ya? Yang pasti gue sekarang lagi stress kuliah. Padahal baru 3 minggu, tapi pusingnya udah menjalar kemana-mana. Semester ini gue cuma ambil 3 modul, tapi padatnyaaa bukan main. Belom lagi setiap hari gue harus praktikum dari jam 13.00 - 18.00. Jadi gue pulang kuliah selalu malem, nyampe rumah keburu tepar. Terus gue kapan belajarnya? Makanya sekarang gue jadi coffee-drinker dan Red Bull juga jadi penyemangat belajar gue. Life's hard, man.
Hutang tidur gue pun udah numpuk dari sejak tanggal 15 Oktober. Sampe kemaren gue membawa kantong mata segede punya pak presiden kemana pun gue berada. Gimana enggak, tidur malem bangun pagi dan harus buka mata sepanjang hari itu nggak gue banget. Otak gue pun ke shut down nggak bisa mikir. Alhasil sabtu kemarin gue menjadikan sebagai hari makan gaji buta sedunia. Dimana kerjaan gue cuma tidur-bangun-tidur-bangun-tidur-bangun doang. Bangun jam 7.30 langsung nonton America's Next Top Model sampe jam 9.30an sembari nyuci piring dan kawan-kawan. Lalu Paul ngajak skype-an dan gue pun mendapat partner ngegabut hari itu hahaha. Kita skypean kira-kira 9 jam-an deh. Iya sodara-sodara, 9 jam. Isinya cuma ngobrol skip seperti biasa, gue tidur seiprit-iprit gara-gara Paul bacain cerita-cerita dongeng, ngeliatin dia makan, gue tidur lagi, ngobrol lagi, gue nonton ANTM lagi, dia ngeliatin game bola lagi tanding, ketawa-ketawa nggak jelas lagi, di selingi dengan internet dia yang ngedrop, begitu terus sampe jam 18.30-an. Abis itu gue langsung siap-siap pergi ke Nusantara buat rapat Rock4Good. Absurd.


Pulang dari Nusantara waktu menunjukkan pukul 23.00. Gue pun pulang dan sampe rumah kira-kira jam 00.00-00.30. Apakah yang gue lakukan sesampainya dirumah? Nyapu-ngepel kamar, nyikat kamar mandi dan wastafel, dan meres rendeman. Iya, ngebabu malem-malem. Sampe si Kemal kaget gue masih bangun tengah malem karena harus bersihin kamar dan dia menyuruh gue ngebersihin kamar dia juga. Lu kira gue babu, Mal? :') Hari ini akhirnya bangun jam 9 pagi gara-gara kecapean -____-'.

Hari ini rencananya malem gue mau rapat untuk Artchipelago di rumahnya Gala sama Sakti. Sebelom itu gue mau nyalin-nyalin catetan dulu dan ngerjain soal sedikit. Kan tadi gue bilang, gue stress sama kuliah dan harus belajar tiap hari karena bahannya bener-bener banyak abis. Jujur masih belom terbiasa kayak gini. Arghhh.. Kalo mikirin akademis rasanya mau manjat pohon depan kamar. Pusing.

Oke deh kalo gitu segini aja update-annya. Semoga cukup yak *kaya ada yang baca ajee*. Gue mau lanjut belajar lagi nih, di depan mata ada soal chemie yang belom terselesaikan dikarenakan gue sangat mudah ter-abgelenkt oleh sekitar. Baiklah gue undur diri dulu, cao cao!

Share:

10/14/2012

Ceritanya Gue Lagi (Disuruh) Cerita Tentang.....

Hari Sabtu ceritanya ada acara pelepasan atase pertahanan KBRI gitu. Nah si Nyombeks manggung dan Paul sama Aldi ke Berlin gitu jadinya. Akhirnya kemaren kita-kita (plus Angling sama Wanna) main lagi. Kebetulan abis dari Noisy si Aldi dengan dermawannya nraktir kita makan enak di restoran meksiko namanya Que Pasa. Beuh... Makanannya enak banget.
Tapi postingan ini bukan mau ngomongin kemaren, melainkan si Bos Angling meminta sesuatu pas kita lagi di kereta mau pulang : "Git, tulis tentang gue dong di blog lo. Tapi jangan yang jelek-jelek."
Gue pun menyanggupi dan sekarang gue nulis nih, Ling (ini gue ngasih tau lo lagi nulis informasi penting abis kayaknya).

Jadi gue pertama kali ngobrol sama Angling itu di Nusantara pas sama Cuki. Tapi sebelumnya gue cuma sering denger aja nyebut-nyebut nama dia, sementara gue cuma bisa "Angling tuh yang mana dah? Gue suka denger namanya, tapi orangnya aja gue nggak tau.". Pas di Nusantara itu ni orang yang jaim diem banget dan jarang ngomong. Entah emang kalo ketemu orang pertama kali begitu, apa dia lagi geer seperti biasanya kalo dia ketemu cewe hahaha. Gimana, Ling?
Gue lupa pastinya kapan, yang jelas nggak lama setelah hari gue ketemu pertama kali, gue ketemu dia lagi bareng Afif dan Putera. Kali ini mau ngomongin tentang proyek si bos yang mau bikin video klip. Gaya bet emang ni satu artis Berlin hahaha. Yah intinya setelah itu kita syuting-syuting gitu deh dan dia masih agak-agak jaim dan gue masih (sok-sok) kalem kalo ngomong sama dia. Pas masa-masa pra syuting itu lah acara Coolyah berlanjut sampe sekarang. Jadi makin sering ketemu sama ni orang. Belom lagi waktu itu Paskibra bareng, ngover lagu bareng, bareng dah pokoknya.

Angling yang gue kenal pertama kali tuh ya jaim. Kaya diem banget gitu, biasa lah lelaki haha. Pas udah kenal, gue akui kalau dia adalah orang paling bikin geleng-geleng se-Berlin. Kalo dia lagi ngobrol sama orang yang bisa menyambut keanehannya dia, kaya sama Paulus kemaren di KBRI, gue cuma bisa nyeletuk pasrah "Absurd banget dah lu, Ling.". Lagian gimana enggak, dia itu tipe orang yang mau ngeluarin effort dan tenaga untuk menjelaskan sesuatu yang sebenernya nggak perlu dijelasin. Kalimatnya pun kadang terlampau naon. Mungkin entah dia kelewat "out there" atau kelewat pinter, tapi pinternya cuma dia doang yang ngerti. Dia juga moodnya naik-turun kali ya? Kadang semangat buat ngapa-ngapain, tapi pernah juga ilang beberapa hari dari peredaran sampe-sampe gue yang cuek begini bisa-bisanya nanyain kabar dia lewat Whatsapp. Lo itu unpredictable, isi otaknya warna-warni kayak Spongebob.
Yang jelas dia ini multi-talented (lo pasti lagi senyum-senyum gitu kan wakakak). Kalo urusan olahraga dan musik, dia paling bisa. Bukan cuma bisa, tapi juga jago. Pas di Sportfest Berlin kemaren lo jadi MVP bukan sih, Ling? Terus dia main bola juga, jago main drum juga. Gue juga suka merhatiin omongan dia tentang musik, gue ujung-ujungnya pusing sendiri. Karena kayaknya yang bisa nanggepin cuma Paulus sama Ade, kayaknya mereka sowieso agak sama naonnya kayak Angling kalo soal musik-musik gitu. Tapi kadang-kadang dia waras dan normal kok kalau gue curhatin tiba-tiba. Walaupun ya, ada satu kejadian yang aduh banget deh Ling lo ngapain kayak gitu -_____-

Dari semua kenggakjelasan dan kelebihan lo, ada satu yang kurang, Ling. Lo single hahaha. Selewat berita yang gue denger, dia sempet punya pacar di Hamburg. Abis itu waktu itu sempet ngegebet cewe juga, tapi.................. Kurang berhasil, karena............. Ya itu lah. Daripada lo galau lagi mengingat-ingat masa itu. Better luck next time ya, Ling :')
Mungkin nanti tiba-tiba ada cewe gitu turun dari langit langsung berlabuh di rumah lo, jadi nggak perlu nyari-nyari lagi haha. Kalo lo penasaran gimana orangnya, lo pantengin aja Coolyah dari episode 1 sampe terakhir. Lo nilai sendiri dah tingkat kenggakjelasan dia. Daripada gue mulu kn yang jelasin.

Berhubung ni postingan emang khusus buat lo, gue mau kasih pesan-pesan, Ling. Lo cepetan ke dokter gih. Batuk lo nggak sembuh-sembuh dan lo udah kurus banget kalo di bandingin sama dulu-dulu. Biar bisa ikut Sportfest lagi, main drum di Artchipelago tanpa keleyengan lagi, jadi pasukan pengibar bendera tanpa mau pingsan lagi. Sonst gue senang berteman dengan lo, lumayan buat bikin ketawa-ketawa nggak jelas karena jayusan lo itu haha. Sukses kuliahnya, main musiknya, semuanya dah yang lo lakuin. Semoga diumur 30-an nanti lo bisa main di Java Jazz.

Sekian (formal abis).

Share:

10/08/2012

Das Leben Geht Weiter

Kalian semua pasti pernah berada di situasi,  dimana semua hal seakan-akan nggak ada yang beres. Ya intinya semua carut-marut dan membuat kita cukup stress bahkan sedikit depresi. Mungkin kalo lo baca postingan gue beberapa minggu lalu, kelihatan banget gue disitu was not okay. I was devastated and depressed sama hubungan gue, kuliah, sama diri gue yang physically sendiri nggak ada orang tua di samping. Kalau gue flashback, saat-saat itu semesta alam emang maksa gue untuk grow up dan mulai berpikir secara dewasa. Sulit banget, sulit maksud gue adalah prosesnya. Gue kayak berasa lagi di boot camp. Gimana nggak, realizing that everything I believe in is completely bullshit. It sucks big time. Kalo di pikir-pikir semua hal yang kemaren bener-bener sampah dan cuma bikin gue pusing. But you know what? I learned a lot. Gue ngga perlu ceritain detail masalah gue, karena gue udah janji nggak akan pernah lagi ngomongin itu di blog.

Tutup buku, i'm as happy as a young child now. Gue belajar dari kesalahan-kesalahan gue kemaren, mungkin dulu gue kurang bersyukur aja. Sekarang gue cukup senang kok menjalani rutinitas gue. Bersyukur masih dikasih sehat sama Allah, seneng masih bisa main sama Devi, Bulu, Keket, dan Mas Andre tiap weekend, seneng kalau gue bosen masi bisa ngobrol sama Paulus atau Kemal, bersyukur tiap minggu dibikin hectic sama rekaman Star Voices bareng Mas Danan, masih bisa video-videoan goblok ala Afif, Angling, dan Sakti di Coolyah, dan yang terbaru, super bersyukur gue bisa punya banyak temen baru dari berbagai belahan dunia di FU.
I'm happy, that's it. I know there are more to come.

Mungkin dulu gue terlalu kaku. Gue berpikir kalau kebahagiaan gue hanya datang dari satu orang, but I was totally wrong. Bahagia itu bisa datang dari mana aja. Even a stranger can make you laugh. Dan sepertinya dulu gue nggak menghargai keberadaan orang-orang disekitar gue yang sebenernya bisa membuat hidup gue berwarna. Mata gue udah terbuka sekarang.

Be grateful for whatever God has given to you, because he knows best.

Terima kasih yaa Allah untuk semuanya. Maafin saya kalau solatnya masih bolong-bolong.

Share:

10/07/2012

Star Voices Top 9 - Billboard Hot 100

Halo temen-temen!
Di Star Voices minggu ini gue bawain lagu Little Big Town - Pontoon nih, berdasarkan temanya yaitu Billboard Hot 100. Here it is :





Naahh... Sekarang gue minta tolong bangeeett sama kalian untuk voting (lagi).
Caranya adalah ke www.starvoicesindo.com/voting dan pilih @gitasav!!

Makasi banget banget bangeeettt!
<3 p="p">
Share:

10/05/2012

Fri, 5 Oct 2012

Sumpah ya hari ini gue bener-bener agak sedikit uring-uringan. Pertama, gue sekarang tiap bangun tidur pasti sakit kepala dan butuh sekitar sejam sampe itu nyut-nyut ilang. Kedua, gue sakit mata. Jadi dimata kanan gue ada selaput gue dan kayak bengkak gitu. Rada perih sih kalo ditetesin Insto. Makanya gue nggak berani netesin lagi, takut malah jadi iritasi. Ketiga, ada lah. Lagi di titik di mana gue jadi berasa  kayak ABG lagi hahaha. Galau--seneng--kyaaa gitu. Yang bikin pipi merah gitu aaaaa haha, tai lah galau. Semprot juga nih muke lu, Git! Aduh tapi ini beneran. Rasanya tuh gue cuma pingin muterin lagu-lagunya Kahitna doang, sama Marcell lah sekali-kali. Sama Stevie Wonder jangan lupa.

Seharian gue cuma ngurusin rekaman buat Top 9 Star Voices sabtu ini. Tema minggu ini adalah Billboard Hot 100 dan I had nooooo idea kenapa lagu-lagunya begitu semua :') Ajeb-ajeb. Not me at all huah. Tapi gapapa namanya juga mau nyanyi harus bisa dong yah, akhirnya gue pilih lagu country gitu. Liat aja dah entar ya hehehe.
Abis ngirim ke Star Voices, gue nonton YouTube. Apa yang gue tontonin? Sistar - Ma Boy. Iya, gue nontonin cewe-cewe korea joget sexy. Disini gue juga mikir kenapa gue demen banget mantengin mereka dance yang mestinya disukain cowo ini. Apa mungkin gue sebenernya adalah lelaki?

Anyways, gue beberapa hari ini melihat gue terlalu selempengan. Itu bahasa apa sih? Gue juga baru nemu barusan. Ya intinya gue pingin mulai jadi cewe gitu. Mulai pake baju bagus, pake baju yang di pake cewe pada umumnya. Bukan lagi make baju dan sepatu cowo. Terus gue juga ada niatin untuk ngubah perilaku gue yang kadang-kadang terlalu sembarangan. Misalnya kentut nonstop, sendawaan gede banget, ngomong dengan suara dan Betonung yang kayak orang marah-marah. Itu semua pingin gue ilangin, tapi gue nggak tau bisa apa enggak. Secara gue dari kecil ampe sekarang masih sama aja, (sok) tomboy. Abisan, gue kan kemaren streaming Java Soulnation, itu pun gara-gara di suruh Kemal nonton dia manggung. Terus kan si Raisa nya cantik dan like a lady banget. Terus gue ngeliat diri gue "Wow, Git. Cepetan kembali ke jalan yang benar gih :')". Sebenernya pernah sih gue kayak sok-sokan mau berubah jadi girly gitu. Rempong-rempong gitu pake tas tenteng, heels, kalung, tapi dalam diri gue sebenernya nggak nyaman aja make itu semua. Gue merasa nggak jadi diri gue sendiri. Tapi giliran gue bener-bener dandan ala Gita Savitri Devi, kalau liat reflection di kaca tuh rasanya mau balik ke rumah terus ganti baju yang bener. Hiks. Gue memang terlalu labil untuk ginian.

Entah lahhh gue harus gimana. Gue udah 20 nih. Masa masih kaya anak SMP belom puber begini sih?
Share:

10/02/2012

Behind The Scene International New Model

Everything is going back to normal, because you came to my life and make me smile every single day :-)




Sooo... Hari ini gue abis dari uni untuk ngikutin Einf├╝hrungstag khusus mahasiswa asing. Gut gelaufen, except badan gue yang sebenernya lagi sakit dan mata gue yang tak kunjung berhenti ngeluarin belek wakakak. Gara-gara sakit coy. Gue kayaknya harus pasang kacamata item kalo mau ngobrol sama orang.
Btw tadi gue liat YouTube dan nonton behind the scene nya video klip International New Model - Fus Ro Dah.. Penasaran? Cekidot aja gan langsung :




Si Afif emang selalu bisa ngedit-ngedit video dan membuatnya sangat menarik haha. Mantap, Fif! Sangat menghibur!
Share:
Blog Design Created by pipdig